Aku merindukanmu

Di sini hujan lagi dan entah ada hubungannya atau tidak, aku merindukan kamu. Lagi.

Iya, aku merindukanmu meskipun baru beberapa jam yang lalu tangan ini melepasmu.

Aku merindukanmu, seperti tanah merah yang selalu merindukan air agar tetap liat.

Aku merindukanmu, seperti rumput hijau yang selalu merindukan sinar sang surya

Aku merindukanmu, seperti manusia yang selalu rindu akan pelangi indah sehabis hujan.

Aku merindukanmu, seperti laut yang selalu rindu akan sinar rembulan.

Aku merindukanmu, seperti kamu merindukanku

Leave a Reply

